Laporan Telepon BPR Kepri Bintan

Selamat datang di sarana keterbukaan informasi publik, daftar nomor telepon bpr di semua lokasi anda, kami hadir.salah satu nomer telpon bank perkreditan rakyat disebut BPR Kepri Bintan. Untuk mencari info daftar nomor telepon BPR Kepri Bintan sangatlah mudah, tingal klik cari nomer telpon BPR Kepri Bintan berada.
Laporan-Telepon-BPR-Kepri-Bintan

Alamat BPR | Cari alamat BPR | Rekapitulasi jumlah BPR di Indonesia ada disini.

Mengutip sedikit undang undang Bank Indonesia No. 23/1999 menuntut adanya akuntabilitas dan transparansi dalam setiap pelaksanaan tugas, wewenang dan anggaran Bank Indonesia.

Prinsip akutabilitas dan transparansi salah satunya diterapkan dengan cara menyampaikan informasi kepada masyarakat luas secara terbuka. Sejalan dengan era keterbukaan informasi publik yang dimulai pasca disahkannya Undang-Undang No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Di Mana Daftar Alamat Kantor BPR Kepri Bintan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan daftar alamat kantor pusat Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Konvensional. Dengan sesuai fungsinya.

Bank Perkreditan Rakyat BPR Konvensional merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu-lintas pembayaran.

Kegiatan Utama BPR Jauh Lebih Sempit Jika Dibandingkan Kegiatan Bank Umum.
  1. Karena BPR dilarang menerima simpanan giro
  2. Kegiatan valas
  3. Perasuransian

Berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan, maka pengaturan dan pengawasan terhadap BPR dilaksanakan oleh OJK. sumber resmi ojk.go.id.

Berikut list database nama, alamat, nomor telepon, fax, alamat email bank perkreditan rakyat  (BPR) yang berlokasi di wilayah Kepulauan Riau. Alamat Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia

Alamat BPR Kepri Bintan
Jl. Ketapang No.57 Kel. Kamboja

Nomer Telepon BPR
0771 316200
Fax 0771 315833

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) daftar alamat telpon bpr dan bpr syariah terletak di Ketapang.

Demikian informasi daftar nomer telepon BPR yang kami sampaikan, bila nanti ada perubahan nomer telepon & alamat BPR yang belum sempat kami perbarui, kami atas nama BPR Kepri Bintan mohon maaf.

Status BPR Kepri Bintan
Pusat

Lokasi BPR 
Kota Tanjung Pinang Kep. Riau

Bila anda membutuhkan informasi lebih lanjut bisa langsung telepon nomer BPR yang sudah tertera diatas.

Kantor Cabang 
Jl. Ketapang No. 57, Tanjungpinang
0771 316200
Fax 0771 315833

BPR Kepri Bintan KC Bintan Centre
Jl. DI Panjaitan Km.IX Bintan Centre Kota Tanjung Pinang Kep. Riau
0771 7447227,
fax.0771 7447262

BPR Kepri Batam
Komp. Ruko Rafflesia business Centre G No.1
464555

Pertama kali berdiri pada Rabu tanggal 22 Oktober 2008, dengan nama PT. BPR KEPRI BINTAN. Beralamat di jalan Ketapang No. 57 Kel. Kemboja Tanjungpinang, bergerak disektor jasa perbankan terutama sektor Mikro.

Aspek legalitas Kepri Bintan

  1. NPWP : 02.483.694.2-214.000 tanggal 19 Juni 2008.
  2. Akta Pendirian dan Anggaran Dasar Nomor : 37 tanggal 13 Juni 2008 yang dibuat oleh Maria Anastasia Halim, SH. Notaris di Batam.
  3. Pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor : AHU-38902.AH.01.01.Tahun 2008 Tanggal 07 Juli 2008.
  4. Pemberian Izin Usaha Bank Perkreditan Rakyat dari Bank Indonesia dengan Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 10/60/KEP.GBIDpG/2008 tanggal 25 Agustus 2008 tentang Pemberian Izin Usaha PT. BPR Kepri Bintan, beralamat di Jl. Ketapang No. 57 Kel. Kemboja Tanjungpinang Kep. Riau.


Panduan Kami
Bekerja secara profesional dan menjunjung tinggi etika perbankan, didukung oleh manajemen yang solid dan berhati-hati dalam hal keuangan, produk berkualitas, pelayanan yang terbaik dan tim yang profesional.

Sejarah Kekuatan Kami 
Pemegang Saham terbesar PT. Pembangunan Kepri, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang berkerja sama dengan PT. BPR Dana Nusantara Batam yang telah memiliki pengalaman di bidang perbankan. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu mewujudkan konsep pengelolaan keuangan daerah melalui lembaga perbankan daerah yang dikelola secara profesional.

Sejak berdirinya, Bank kami telah berhasil meningkatkan Assets hingga dua kali lipat dari Modal awal Rp.  3 milliar. Dan secara konsisten mempertahankan tingkat kesehatan bank kami yang diukur dari Aspek CAMEL (Capital, Assets, Management, Earnings dan Liquidity) sesuai anjuran Peraturan Bank Indonesia.


sumber terkait https://www.bi.go.id

0 Response to "Laporan Telepon BPR Kepri Bintan"

Post a Comment

Rekomendasi BPR Terbanyak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel