Nomer Telepon BPR Berkah Pakto KC Tulungagung

Selamat datang di sarana keterbukaan informasi publik, daftar nomor telepon bpr di semua lokasi anda, kami hadir.salah satu nomer telpon bank perkreditan rakyat disebut BPR Berkah Pakto. Untuk mencari info daftar nomor telepon BPR Berkah Pakto KC Tulungagung sangatlah mudah, tingal klik cari nomer telpon BPR Berkah Pakto KC Tulungagung berada.
Nomer-Telepon-BPR-Berkah-Pakto-KC-Tulungagung

Alamat BPR | Cari alamat BPR | Rekapitulasi jumlah BPR di Indonesia ada disini.

Mengutip sedikit undang undang Bank Indonesia No. 23/1999 menuntut adanya akuntabilitas dan transparansi dalam setiap pelaksanaan tugas, wewenang dan anggaran Bank Indonesia.

Prinsip akutabilitas dan transparansi salah satunya diterapkan dengan cara menyampaikan informasi kepada masyarakat luas secara terbuka. Sejalan dengan era keterbukaan informasi publik yang dimulai pasca disahkannya Undang-Undang No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Di Mana Daftar Alamat Kantor BPR Berkah Pakto KC Tulungagung

Alamat PT. BPR Berkah Pakto 
Jl. Abdul Fatah No.27

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan daftar alamat kantor pusat Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Konvensional. Dengan sesuai fungsinya.

Bank Perkreditan Rakyat BPR Konvensional merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu-lintas pembayaran.

Kegiatan Utama BPR Jauh Lebih Sempit Jika Dibandingkan Kegiatan Bank Umum.

  • Karena BPR dilarang menerima simpanan giro
  • Kegiatan valas
  • Perasuransian


Berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan, maka pengaturan dan pengawasan terhadap BPR dilaksanakan oleh OJK. sumber resmi ojk.go.id.

Berikut list database nama, alamat, nomor telepon, fax, alamat email bank perkreditan rakyat  (BPR) yang berlokasi di wilayah Tulungagung.

Alamat Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia

Nomer Telepon BPR
0355-336714 fax. 0355-336714

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) daftar alamat telpon bpr dan bpr syariah terletak di Abdul Fatah No.27.

Status BPR 
KC Tulungagung

Lokasi BPR 
Kab. Tulungagung Jawa Timur

Demikian informasi daftar nomer telepon BPR yang kami sampaikan, bila nanti ada perubahan nomer telepon & alamat BPR yang belum sempat kami perbarui, kami atas nama BPR Berkah Pakto KC Tulungagung mohon maaf.

Bila anda membutuhkan informasi lebih lanjut bisa langsung telepon nomer BPR yang sudah tertera diatas.

sumber terkait https://www.bi.go.id

0 Response to "Nomer Telepon BPR Berkah Pakto KC Tulungagung"

Post a Comment

Rekomendasi BPR Terbanyak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel